Kamis, 19 Januari 2017

Bandar Poker - Gabriel Jesus Akan Segera Cepat Beradaptasi Di City

Bandar Poker - Gabriel Jesus Akan Segera Cepat Beradaptasi Di City

Gabriel Jesus punya ambisi besar bersama Manchester City. Sebelum mewujudkan ambisi itu, Jesus ingin bisa segera beradaptasi dengan Premier League.
"Bandar Poker - Gabriel Jesus Akan Segera Cepat Beradaptasi Di City"
Bandar Poker
Bandar Poker - Gabriel Jesus Akan Segera Cepat Beradaptasi Di City, Jesus sudah resmi menjadi pemain City. Setelah transfernya disepakati pada bulan Agustus lalu, pemain asal Brasil itu akhirnya bergabung dengan City di bulan Januari ini.

Bandar Poker

Bagi Jesus, ini akan jadi pengalaman pertamanya berkarier di Premier League. Sejak memulai karier seniornya pada 2015 lalu, pemain berusia 19 tahun itu baru memperkuat Palmeiras.

Meski demikian, hal itu tak membatasi ambisi Jesus. Dia ingin meraih gelar juara bersama City. Tapi Jesus juga menyadari bahwa dirinya harus segera beradaptasi dengan Premier League.

"Saya sudah menontonnya dan saya sadar ini sangat sulit, gaya bermain yang intens. Saya harap bisa beradaptasi secepat mungkin. Saya akan mencoba untuk memahami semuanya dan beradaptasi. Saya tahu ini tidak akan mudah tapi ini hanya tergantung pada diri saya sendiri untuk berusaha beradaptasi," ujar Jesus.

"Saya tidak boleh merasa takut, diberi kesempatan seperti ini untuk mengubah hidup saya. Ada tantangan lebih dan kesempatan untuk mengubah hidup anggota keluarga saya, memberi mereka kesempatan, jadi saya tidak boleh takut apapun.


Posted by

Aladinpoker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar