Jumat, 13 Januari 2017

Bandar Poker - Wenger: Masa Depan Oezil Tak Bergantung Pada Saya

Bandar Poker - Wenger: Masa Depan Oezil Tak Bergantung Pada Saya

Mesut Oezil sempat mengatakan bahwa masa depannya di Arsenal tergantung pada kejelasan masa depan Arsene Wenger. Namun, Wenger menepis hal tersebut.
"Bandar Poker - Wenger: Masa Depan Oezil Tak Bergantung Pada Saya"
Bandar Poker
Bandar Poker - Wenger: Masa Depan Oezil Tak Bergantung Pada Saya, Bersama Alexis Sanchez, kontrak Oezil di London Utara akan habis pada 2018. Sampai saat ini belum ada kesepakatan mengenai kontrak baru kedua pemain bintang Arsenal itu.

Bandar Poker

The Gunners mesti memperpanjang kontrak Sanchez dan Oezil mesti memperpanjang kontraknya di musim ini kalau tidak ingin terancam kehilangan mereka secara cuma-cuma. Ketiadaan Sanchez dan Oezil tentu akan menciptakan pukulan besar bagi Arsenal karena keduanya telah menjadi pemain vital sejak diangkut ke Emirates.

Di sisi lain, kontrak Wenger di Arsenal akan habis pada musim panas ini. Namun, Wenger tidak menilai ucapan Oezil mengenai masa depannya salah diartikan.

"Saya pikir [wawancaranya] sedikit salah diartikan," sebut manajer Arsenal itu yang dikutip the Guardian. "Dia ingin tahu perihal manajer, tentu saja. Tapi saya berpikir hal itu bukan alasan utama dia.


Posted by

Aladinpoker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar