Sabtu, 19 Desember 2015

Bandar Poker - Pellegrini Berharap Pep Guardiola Akan Melatih City

Bandar Poker - Pellegrini Berharap Pep Guardiola Akan Melatih City

Josep Guardiola santer dikabarkan akan meninggalkan Bayern Munich untuk bergabung Manchester City di musim depan. Menanggapi rumor itu, manajer City Manuel Pellegrini berharap Pep akan melatih City.
"Bandar Poker - Pellegrini Berharap Pep Guardiola Akan Melatih City"
Bandar Poker
Kontrak Guardiola di Bayern akan habis pada akhir musim nanti. Pelatih asal Catalan itu mengatakan, akan mengungkapkan kepastian masa depannya pada pekan depan tapi dia diyakini akan menyeberang ke Inggris untuk melatih The Citizens.

Bandar Poker

Meski demikian, City pun kabarnya tidak akan mudah untuk mendapatkan tandatangan Guardiola. Chelsea dan Manchester United disebut-sebut juga mengincar pelatih berusia 44 tahun itu pada musim panas nanti.

Pellegrini menilai Guardiola akan sulit menampik tawaran berkarier di Inggris. Bagi dia, tak masalah apabila itu artinya Guardiola akan menggantikan dirinya.

"Saya tidak bisa berbicara tentang Pep, tapi saya bisa memastikan kepada Anda [jurnalis] bahwa semua manajer penting ingin bekerja di Premier League, mustahil untuk tidak ingin bekerja di sini," kata Pellegrini.

"Saya yakin Pep Guardiola akan bekerja di sini suatu hari ini. Saya bahkan berharap dia akan punya kesempatan bekerja di Manchester City juga, karena saya mencintai klub ini dan saya peduli dengan masa depan klub ini dan saya yakin dia akan melakukan pekerjaan yang bagus di sini."


Posted by

Aladinpoker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar