Rabu, 27 Januari 2016

Bandar Poker - Malam Yang Penting Buat Mantan Pemain Madrid

Bandar Poker - Malam Yang Penting Buat Mantan Pemain Madrid

Alvaro Morata tampil sangat bagus untuk Juventus saat dipercaya tampil di laga semifinal Coppa Italia. Dia menyebutnya sebagai malam yang penting.
"Bandar Poker - Malam Yang Penting Buat Mantan Pemain Madrid'
Bandar Poker
Bandar Poker - Malam Yang Penting Buat Mantan Pemain Madrid, Saat melakoni laga leg I semifinal Coppa Italia, Juventus memetik kemenanga dengan skor akhir 3-0 atas Inter Milan. Dalam pertandingan yang berlangsung di Juventus Stadium, Alvaro Morata mampu menyumbangkan dua gol. Kemenangan Juve dilengkapi oleh Paulo Dybala di menit 83.

Bandar Poker

Bagi Morata ini merupakan sumbangan golnya yang pertama bagi Juve sejak awal Oktober 2015. Terakhir kali dia menyumbang gol untuk Juve di pertandingan melawan Bologna pada 4 Oktober. Kala itu dia sukses mencetak satu gol.

Whoscored mencatat bahwa Morata tampil oke saat melawan Nerazzurri dengan diberi ponten 8,36. Dia mencatatkan sebanyak enam kali percobaan, tiga tepat sasaran, dan tiga lainnya melenceng.

"Yang benar ini adalah saat yang berat buat saya. Tak cuma di atas lapangan, tapi juga di luar lapangan karena saya mempunyai masalah di pikiran saya," kata Morata.

"Saya berharap itu semua sudah ditinggalkan, ini merupakan malam yang penting buat saya. Sekali lagi saya berterima kasih untuk rekan-rekan setim di tim hebat ini, karena mereka selalu berbincang dengan saya setiap hari dan memberi saya dukungan yang tak cuma sekadar normatif," imbuhnya.


Posted by

Aladinpoker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar