Senin, 18 Januari 2016

Bandar Poker - Wenger Tak Senang Lihat Ramsey Di Ejek Fans Stoke

Bandar Poker - Wenger Tak Senang Lihat Ramsey Di Ejek Fans Stoke

Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, jadi sasaran cemooh fans Stoke City. Hal ini lantas membuat manajer The Gunners Arsene Wenger kesal bukan main.
"Bandar Poker - Wenger Tak Senang Lihat Ramsey Di Ejek Fans Stoke"
Bandar Poker
Britannia Stadium, kandang Stoke City, punya kenangan buru untuk Ramsey. Pada tahun 2010, Ramsey mengalami patah kaki usai ditekel secara brutal oleh Ryan Shawcross. Cedera itu membuat Ramsey absen sekitar setahun lebih.

Bandar Poker

Kejadian itu lantas jadi perbincangan di Inggris, di mana Shawcross jadi sasaran kritik publik sepakbola Inggris. Saking kesalnya dengan Shawcross kala itu, Ramsey dikabarkan menolak permintaan maaf lawannya itu.

Bertahun-tahun lamanya kejadian itu sudah berlalu, namun fans Stoke rupanya masih belum terima kalau Shawcross dijadikan pesakitan kala itu. Ramsey pun lantas jadi sasaran cemooh fans pada duel kedua tim yang dihelat, Minggu (17/1) malam WIB kemarin.

Setiap Ramsey memegang bola, fans Stoke langsung bernyanyi "Ramsey, dia jalan terpincang-pincang". Begitu terus sampai laga berakhir dengan skor 0-0.

Usai pertandingan, Wenger menyampaikan rasa kecewanya dengan tingkah laku fans Stoke tersebut.

"Saya menutup telinga dan itu cara terbaik untuk menghadapinya. Saya tidak tahu apa yang harus saya lakukan dan saya tidak bisa mempengaruhi itu. Saya benar-benar tidak tahu apa yang harusnya mereka lakukan," tutur Wenger.


Posted by

Aladinpoker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar