Kamis, 18 Februari 2016

Bandar Poker - Prioritas Benitez Akan Kembali Ke Liga Inggris

Bandar Poker - Prioritas Benitez Akan Kembali Ke Liga Inggris

Rafael Benitez mengaku sudah 'gatal' ingin melatih lagi. Meski membuka segala kemungkinan, kembali menangani tim Premier League jadi prioritas Benitez.
"Bandar Poker - Prioritas Benitez Akan Kembali Ke Liga Inggris"
Bandar Poker
Bandar Poker - Prioritas Benitez Akan Kembali Ke Liga Inggris, Benitez sedang menganggur setelah dipecat Real Madrid bulan Januari lalu. Baru satu bulan tak melatih, pria asal Spanyol itu mengaku sudah rindu dengan lapangan hijau.

Bandar Poker

Saat ini, Benitez mengaku banyak menonton pertandingan dari berbagai liga untuk mempersiapkan diri kalau melatih lagi. Tapi Benitez memprioritaskan Premier League sebagai tujuannya di masa depan.

"Jelas saya menyukai Premier League dan itu adalah prioritas karena keluarga saya tinggal di Wirral (di barat laut Inggris), tapi ini tidak mudah," ujar Benitez kepada BT Sport seperti dikutip ESPN FC.

"Saya bicara dengan Michael (Owen) soal menonton pertandingan, jadi saya harus menonton setiap liga, jaga-jaga saja," imbuhnya.

Keinginan Benitez untuk kembali ke Premier League juga mendapat dukungan penuh dari istrinya.

"Khususnya untuk istri saya. Dia bilang, 'Ayo, melatih lagi'. Satu bulan ini sangat baik bersama keluarga dan anak-anak, tapi setelah satu bulan, dia bilang, 'Ayo, kamu harus bekerja lagi.' Saya suka ada di lapangan," kata Benitez.

Namun Benitez menyadari kecil kemungkinan dirinya akan kembali melatih dalam waktu dekat. Dengan musim yang tidak lama lagi dan sudah memasuki masa-masa krusial, Benitez tak yakin akan ada kesempatan terbuka untuknya.


Posted by

Aladinpoker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar