Jumat, 19 Februari 2016

Bandar Poker - Torres: Masa Depanku Hanya Berada Di Atletico

Bandar Poker - Torres: Masa Depanku Hanya Berada Di Atletico

Fernando Torres mengungkapkan keinginannya untuk terus bertahan di Atletico Madrid. Torres ingin meraih gelar juara bersama Los Colchoneros.
"Bandar Poker - Torres: Masa Depanku Hanya Berada Di Atletico"
Bandar Poker
Bandar Poker - Torres: Masa Depanku Hanya Berada Di Atletico, Torres saat ini bermain untuk Atletico dengan status pemain pinjaman dari AC Milan. Kontrak peminjaman striker berusia 31 tahun itu akan habis pada akhir musim ini. Torres juga akan menjadi free agent setelah musim ini berakhir.

Bandar Poker

Belum diketahui apakah Atletico akan mempertahankan Torres. Pasalnya, Torres juga tidak menunjukkan performa yang istimewa sejak kembali ke Atletico. Musim ini dia baru mencetak empat gol dalam 26 pertandingan meski dua gol dia buat dalam dua laga terakhir.

Torres sendiri ingin terus berkostum Atletico. Dia ingin meraih trofi di Atletico, sesuatu yang belum pernah dia rasakan.

"Ini bukanlah saatnya mendengarkan tawaran-tawaran. Aku juga tak tertarik untuk melakukan hal itu," ujar Torres.

"Aku ingin bertahan di Atleti. Masa depanku adalah memenangi sesuatu di sini. Aku belum melakukan hal itu, tapi aku sangat beruntung bisa bermain di tempat yang aku inginkan," imbuhnya.


Posted by

Aladinpoker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar