Senin, 28 Maret 2016

Bandar Poker - Rojo Akan Hengkang Ke Estudiantes Usai Kontraknya Habis

Bandar Poker - Rojo Akan Hengkang Ke Estudiantes Usai Kontraknya Habis

Bek Manchester United Marcos Rojo mengaku rindu dengan Estudiantes dan ingin pulang kampung. Maka saat kontraknya di MU tuntas, dia mau mudik ke Argentina.
"Bandar Poker - Rojo Akan Hengkang Ke Estudiantes Usai Kontraknya Habis"
Bandar Poker
Bandar Poker - Rojo Akan Hengkang Ke Estudiantes Usai Kontraknya Habis, Rojo baru bergabung dengan MU di awal musim 2014-2015 lalu. Dia diikat kontrak selama lima musim, yang artinya akan selesai pada 2019 mendatang.

Bandar Poker

Dengan saat ini masih berusia 26 tahun, itu berarti Rojo baru 29 tahun ketika kontraknya usai di MU. Di usia emasnya itu, Rojo ternyata sudah punya rencana sendiri untuk kariernya.

Dia mengaku tak akan melanjutkan karier di Eropa dan memilih pulang kampung ke Argentina. Bek internasional Argentina tersebut akan pulang ke La Plata untuk memperkuat Estudiantes yang merupakan klub lokal setempat dan tim masa kecilnya.

"Saya rindu klubnya, keluarga saya, dan teman-teman saya. Saya ingin kembali ke Estudiantes saat saya menyelesaikan kontrak saya di Inggris," kata Rojo.

Lulusan akademi Estudiantes dan mengawali karier profesional di klub tersebut, Rojo sempat bermain di Liga Rusia bersama Spartak Moskow dan kemudian hijrah ke Liga Portugal bersama Sporting. Penampilan apiknya di Piala Dunia 2014 membuat MU kepincut dan memboyongnya.

Rojo saat ini tengah bergabung dengan tim nasional Argentina menatap laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Bolivia, Rabu (30/3/2016) pagi WIB. La Albiceleste tengah mengincar kemenangan ketiga beruntun setelah gagal memenangi tiga laga pertama mereka (2 imbang, 1 kalah).


Posted by

Aladinpoker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar