Selasa, 24 Mei 2016

Bandar Poker - Memphis Tak Jadi Hengkang Dari United Musim Depan

Bandar Poker - Memphis Tak Jadi Hengkang Dari United Musim Depan

Memphis Depay menutup peluang meninggalkan Manchester United usai pemecatan Louis van Gaal. Memphis menantikan bekerjasama dengan Jose Mourinho.
"Bandar Poker - Memphis Tak Jadi Hengkang Dari United Musim Depan"
Bandar Poker
Winger Belanda ini diboyong Van Gaal pada musim panas lalu usai sempat bekerjasama di tim nasional. Namun, Memphis gagal bersinar di musim pertamanya dan bahkan tak masuk skuat final Piala FA, yang pada akhirnya berhasil dimenangi 'Setan Merah'.

Bandar Poker

Belum lama ini muncul spekulasi bahwa pesepakbola berusia 22 tahun itu akan hengkang. Dalam akun berbagi foto Instagram, Memphis meng-unfollow rekan-rekan setimnya.

"Kepergian Van Gaal tidak berdampak untukku. Aku bahagia. Aku bahagia di Manchester United dan klub bahagia denganku. Aku tidak merasa kepergian Van Gaal akan membuat perubahan bagiku," ucap Memphis.

"Aku juga akan tetap berhasil di MU tanpa Van Gaal. Aku bisa bilang begitu karena aku percaya dengan diri sendiri dan aku sudah bekerja keras."

"Aku tidak tahu apakah aku mempunyai hubungan cinta-benci dengan Van Gaal. Kepergian dia hanyala hal biasa dalam sepakbola dan hidup ini. Anda hanya bisa belajar dari situ dan kembali lebih kuat," imbuh eks pemain PSV Eindhoven ini.

Mourinho menjadi calon terkuat penggantikan posisi Van Gaal. Menurut laporan media-media Inggris, Mourinho dan MU menggelar pertemuan pada hari ini (24/5).


Posted by

Aladinpoker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar